Selasa, 21 Juli 2009

penghilang stres!!

no! holiday time but i must to spend it in home haha ga lucu sii but what should i do? awalnya i don't care with blog tapi lama lama kok ya pengen gitu lo nulis nulis walaupun ga penting juga iya ga si? iya inilah salah satunya penghilang penyakit stres aku hahaha maklum aku kalo stres bisa langsung deh gilanya kumat nantinya mama saya yang pusing karena kalimat yang selalu keluar dari mulut saya adalah " mom gimmie money mom plis gimmie money" haha kalo mama uda denger itu yaa dia langsung pusing delapan keliling

kalo uda libur gini yaa aku always stay in front of the lapt kadang aku suka berantem sama lil brotherku haha dia tuh licik tapi yaa i still love him so.
haha pernah temen aku bilang "ngapain buat blog yang ada jadi go blog" hahaha itu yang sampe sekarang aku inget inget sebenernya iya juga si mending aku belajar gitu lebih manfaat tapi ya i retell again its make me so fun! dan itulah penghilang rasa stres buat ku hahahaaa.

3 komentar:

Zakir Mursalin mengatakan...

weleh, weleh, bagus banget blog-nya..., kalah deh aku..

Zakir Mursalin mengatakan...

Mel, Bapak kamu numpang ngomentarin utk blog km ya : "jujur aja nduk, surprise juga kok kamu bisa mengekespresikan fenomena alami yg dekat dgn keseharian kita yg kadang jarang orang lain peduli dan membiarkan kejadian-kejadian lucu, jengkel, menarik di sekitar kita bahkan mulai dari perilaku your little brother, mama kamu dan juga bapak kamu sendiri. Bayangkan kalo kamu tulis perilaku kamu yg emang sering menjengkelkan terutama kalo di suruh makan bareng, laamaanya minta ampun, tapi begitu disiasati pake tlp yg ada kaitan ama kamu, tanpa disuruh kamu buru buru turun dari kamar. dan biasanya cerita keseharian yg lucu lucu dilupakan begitu saja seiring kesibukan masing masing.

Makanya aktivitas sederhana ini akan jadi menarik dan kamu akan tau suatu ketika nanti menjadi produk yg layak dijual. Apalagi ini sangat relevan dengan kuliah kamu di komunikasi, kemampuan mengekspresikan kejadian keseharian yg riil dgn komunikatif dan kreatif akan menjadi bekal kamu menggeluti bidang komunikasi secara profesional.

Sukses ya nduk

bapaxs
Bedeha (Bambang Dwi Hartono)"

sosoinspiring mengatakan...

mek ikan lo dikasih makan tu abis ini gue mau kasih makan ikan juga ah di beberapa tetangga sebelah hehe kan samaan

Posting Komentar