Rabu, 22 Juli 2009

playing UNO™

haha i have so many story about this. LOL! dont understand why and how im so addicted with that emang si games ini uda jadul banget tapi gw baru melek sekarang gitu lo uh so funny you know haha aku selalu tertawa kalo uda main beginian pernah ne yaa gw uda mau menang you know WHAT?? i forgot to say UNO™ maaan! itu yang suka bikin gregetan alhasil ne yaa gw selalu kedapetan kartu again and again believe or not gw selalu begitu haha emang uda dasarnya aja gw yang begooo! oh big no no but i always said with my gainst that i'll be the next winner haha menghibur diri gapapa dong yaa

oiya percaya ga percaya lagi ne yaa i have ever been duel with bennie benassie boo?? hahaha gw aja ga percaya jadi ga mungkin juga si dia ada waktu buat mainan yang ga jelas kayak gw ini hahahha ga jadi waktu itu ada yang namanya B. Benassie gw saut aja n bilang "hellooo, are you Bennie Benassie?" haha and he said "no im not i am Beki Benassie" tuinggg gw langsung mesem mesem gitu haha gara gara got embarassed maybe semenjak kejadian itu gw jadi keranjingan playing UNO™ with him oh my god is he my soulmate given to me? semoga saja tidak.



2 komentar:

sony mengatakan...

uno uno uno..
maen uno mulu lo,cuung!hha..
tp bgus lah klo lo bsa bkin jd cerita shari2 lo trus lo tulis jd blog gni..dari pada kg ngpa2in jd tmbh gila(skrh uda c cm mc bates normal dkit,he)
positif positif..
gw kudung lo,nyong..heu

Amalia Dessy Witari mengatakan...

lah kan mainannya ama lo dasar kinyong hehe thanks yaa

Posting Komentar