Senin, 04 Januari 2010

Happy First Monday in 2010 ;)

Halloo! happy First Monday for everyone ;)...ini the first Monday lo buat tahun 2010. kasian yaa yang uda pda masuk or pada kerja. aku enak dong leha leha dirumah. whats???? leha2 dari arab! gw ngerjain tugas boo gila parah banget mau mati aja kali yaa gw. dari pagi ga mandi cuma berkutat depan laptop tok! kasian banget ga si lama lama ya gw yakin mata gw bakalan plus minus ne. tapi jangan deh.

eh iya kemaren abis nonton avatar. gila keren banget filmnya haha kapan ya Indonesia bisa bikin kayak begituh jangan horor mulu ah bsanya! ntar deh gw belajar dulu biar bisa gw ajarin tuh orang2. eh iya next target gw mau nnton iron2man. sumpah yaaa ne film gw yakin bakaln keren banget. gw uda liat trailernya, FYI tau ga musuhnya ironman behelan gila! haha badan gede rambut gondrong drong muke serem pake behel imyut amat yeee. itu sih kalo gw ga salah liat. abisan di giginya ada mengkilat kilat braket gitu sih. ya pokoknya for all people should to watching this one lah.


0 komentar:

Posting Komentar